7 Artis Endorse Instagram Paling Mahal di Indonesia, Tarifnya Bikin ‘Sakit Hati’

Siapa yang saat ini endorser Instagram paling mahal? Topik yang sangat menarik untuk dibahas, karena Instagram adalah media sosial kontemporer yang banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Seperti kita ketahui, Instagram adalah media sosial yang berfokus pada penerbitan foto unik dan video pendek. Rata-rata pengguna smartphone harus memiliki akun Instagram, termasuk artis di Indonesia.

Beberapa artis artis Instagram telah terbukti dapat menghasilkan uang melalui akun Instagram mereka, yang secara otomatis disetujui.

Jumlah pengguna Instagram saat ini mencapai 45 juta tentu merupakan pasar yang sangat menjanjikan untuk bisnis online. Dan artis-artis Indonesia ini memiliki penggemar sebanyak mereka fantastis.

Bisa dibayangkan, dengan pengikut yang telah mencapai jutaan, mempromosikan produk atau merek akan sangat efektif.

7 artis paling mahal mensponsori di Indonesia
Bukan lagi hal baru bahwa Instagram sangat umum digunakan oleh bisnis online untuk kegiatan promosi. Selain membuat akun Instagram khusus untuk bisnis mereka, mempromosikan melalui artis juga dianggap sangat efektif dalam meningkatkan penjualan.

Jadi, siapa yang saat ini endorser Instagram Instagram paling mahal? Simak kritik berikut ini.

1. Syahrini @princesssyahrini
Syahrini saat ini menempati peringkat pertama di antara artis termahal di Instagram di Indonesia. Harus diakui bahwa artis ini sangat fenomenal dan luar biasa.

Sejauh ini, Syahrini telah menerima lebih dari 19 juta pelanggan di jejaring sosial Instagram. Sudah pasti bahwa setiap kali Syahrini menerbitkan konten di akun Instagram-nya, jutaan anggota pasti akan melihatnya.

Jika Anda berpromosi di Instagram Syahrini, Anda dapat yakin bahwa jumlah penjualan akan meningkat tajam. Namun, agar bisnis Anda didukung oleh akun @princesssyahrini, Anda harus menyiapkan anggaran 100 juta untuk pekerjaan.

2. Rafi Ahmad dan Nagita Slavina @ raffinagita1717
Artis termahal kedua di Instagram di Indonesia adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akun Instagram @ raffinagita1717 milik beberapa seniman yang lebih sukses, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akun Instagram mereka, yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut, seringkali didukung oleh berbagai merek. Untuk disetujui oleh akun Instagram Raffi dan Nagita, Anda harus menyiapkan anggaran 22 juta  untuk promosi satu kali di akun IG mereka. Tertarik?

3. Ayu Ting-Ting @ ayutingting92
Anda pasti kenal Ayu Tingting. Artis yang memiliki masalah keluarga ternyata memiliki banyak penggemar di Instagram, dan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu artis termahal di Instagram di Indonesia dan paling sering mendapat pekerjaan yang disetujui.

Sejauh ini, penyanyi dari lagu “Alamat Palsu” memiliki akun IG dengan lebih dari 22 juta pengikut. Jika Anda ingin promosi di IG @ ayutingting92, Anda perlu menyiapkan 17 juta rand untuk suatu posisi.

4. Luna Maya @ Lunamaya
Luna Maya adalah salah satu seniman Indonesia yang terkenal karena kecantikannya. Tidak heran akun IG @lunamaya dapat menghitung lebih dari 13 juta pengikut.

Jika Anda ingin bisnis atau produk Anda berakhir di akun Luna Maya IG, Anda harus menyiapkan anggaran 11,2 juta untuk promosi.

5. Zaskia Adya Mecca @zaskiaadyamecca
Zaskia Mekah adalah salah satu pesinetron yang sangat populer. Namun, Zaskia sekarang mengurus bisnis dan keluarganya.

Istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo memiliki 11,9 juta pengikut di Instagram. Biaya pengesahan di akun Instagram-nya terdiri dari beberapa jenis:

Kosmetik, tingkat persetujuan 10 juta untuk satu posting
Produk non-kecantikan, tingkat promosi Rs 5,6 juta per promosi
Dalam bentuk video, tingkat persetujuan adalah 14,5 juta per promosi

6. Chelsea Olivia Wijaya @chelseaoliviaa
Chelsea Olivia adalah salah satu artis opera sabun yang tidak suka berpetualang dan jauh dari gosip buruk. Ini adalah salah satu alasan mengapa Chelsea memiliki begitu banyak penggemar di Instagram.

Sejauh ini, Chelsea memiliki 14,6 juta pengikut IG. Untuk disetujui pada akun IG, Anda harus menyiapkan 9 juta DPR untuk promosi.

7. Jesica Iskandar @inijedar
Jesica Iskandar sering disebut sebagai Queen of Endorsements dan salah satu endavers termahal di Indonesia. Ini karena Jesica sering dikontrak oleh merek dagang online, meskipun biaya persetujuan GI mahal.

Artis cantik ini memiliki pengikut 11,1 juta. Dan untuk disetujui pada akun IG, Anda harus menyiapkan anggaran sebesar 8 juta Rp untuk promosi.

 1,405 total views,  1 views today

Related posts

Leave a Comment