BUPATI LEBONG HADIRI PERESMIAN GEDUNG SATRESKRIM POLRES LEBONG

Lebong, Berita Rakyat-Online (BROnline) – Pembangunan gedung Satreskrim Polres Lebong, diresmikan Bupati Lebong, Rosjonsyah, Selasa (2 Oktober 2018) sore. Peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati dan Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra.acara dihadiri Bupati Lebong, Rosjonsyah, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra beserta jajaran, Dandim 0409/ Rejang Lebong Letkol Kav Budi Wirman, serta sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra, dalam sambutannya menyampaikan, dalam hal ini pihaknya menghaturkan terima kasih atas dibangunnya gedung Satreskrim oleh Pemkab Lebong.

“Gedung ini bisa dibangun hingga selesai merupakan wujud perjuangan panjang yang dilakukan oleh pemda. Tentu, mewakili jajaran saya mengucapkan terima kasih,” ujar Kapolres.

Menurutnya, pemberian bantuan hibah gedung Satreskrim bagian dari komitmen yang harmonis antara pemkab dengan polres Lebong.

“Terlepas dari itu, saya juga minta kinerja setiap personil kedepannya juga perlu ditingkatkan,” singkatnya.

bupati foto bersama kapolres dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lebong

bupati lebong mengahdiri cara peresmian gedung Satreskrim polres lebong

pemotongan fita oleh bupati lebong dalam peresmian gedung Satreskrim Polres Lebong

Sementara itu, Bupati Lebong, Rosjonsyah, menambahkan, bahwa Polres Lebong merupakan cita-cita masyarakat di Bumi Swarang Patang Stumang. Ia berharap jajaran Polres Lebong dapat mengayomi masyarakat Lebong.

“Jalinan kerjasama antara Polres Lebong dan Pemkab Lebong harus tetap dijaga dan terus bersinergi,” sampai Bupati.

Sedianya, kata Bupati, bangunan ini menjadi kenang – kenangan semasa kepemimpinannya dan Kapolres Lebong. “Kita juga berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Lebong juga tetap kondusif,”katanya.(MR/BR.adv)

 1,845 total views,  2 views today

Related posts

Leave a Comment