DEDI ERMANSYAH MENANG TELAK MAJU PILWAGUB BENGKULU

Beritarakyatonline.com- Pemilihan Wakil Gubernur oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dilaksanakan diruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Berdasarkan hasil perhitungan H. Dedy Ermansyah, SE berhasil menang telak dan terpilih sebagai Wagub dengan sisa jabatan periode 2016-2021 dan unggul cukup jauh dengan H. Muslihan DS S.Sos. Selasa (13/8/2019).

Dalam pemilihan melalui voting yang dipilih oleh 44 anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini, dipimpin Panitia Pemilihan dengan diketuai oleh Khairul Anwar BSC, mantan Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu ini memperoleh 33 suara. Sedangkan salah satu calon Wagub lainnya, H. Muslihan DS S.Sos. mengantongi 11 suara. “Dari 132 surat suara yang disiapkan, 44 suara terpakai, tidak ada suara batal atau rusak. H. Dedy Ermansyah, SE mendapat 33 suara dan H. Muslihan DS S.Sos mendapatkan 11 suara.

suara dinyatakan sah tanpa ada kerusakan, dan perolehan suara sudah melebihi dari jumlah anggota DPRD Provinsi Bengkulu maka H. Dedy Ermansyah, SE ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu.

Dalam Pemilihan Wagub (Pilwagub) Bengkulu yang juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan lainnya, berlangsung dibawah pengawalan ketat aparat keamanan dan setiap tamu yang hadir diperiksa melalui metal detector sehingga pemilihan didalam gedung berlangsung tertib, aman dan lancar tanpa ada gangguan.

603 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment