DESA PAGAR DEWA SIAP MEMBANGUN DD 40% TAHAP DUA TAHUN 2019

Beritarakyatonline.com-  Desa Pagar Dewa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah siap membangun Dana Desa (DD) 40% tahap Dua Tahun 2019. Pembangunan Dana Desa 40% Tahap dua ini dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Pagar Dewa dan digunakan untuk Penggilasan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) dan Pengoralan. Dana Desa (DD) 40% ini akan dipergunakan untuk pembangunan Desa Setempat agar membuat Desa tersebut semakin maju dan setara dengan Desa-desa lain yang telah maju, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat diDesa Pagar Dewa terpenuhi.

Kepala Desa Pagar Dewa, Asmadi mengungkapkan pembangunan fisik dengan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2019 ini akan digunakan untuk Penggilasan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) dan Pengoralan. Kepala Desa mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Pagar Dewa untuk mendukung dan bersinergi dalam pembangunan Dana Desa (DD) ini dan menghimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat fasilitas pembangunan yang telah dibangun di Desa Pagar Dewa ini.

Kepala Desa Pagar Dewa, Asmadi berharap dengan adanya Dana Desa (DD) ini dapat membangun Desa yang lebih maju lagi, dan dapat menumbuhkan tingkat kesejahteraan masyarakat  khususnya, Desa Pagar Dewa. Dengan adanya pembangunan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) ini dapat mempermudah akses warga untuk melakukan kegiatan mereka sehari-hari di Desa. Kepala Desa Pagar Dewa, Asmadi sangat berharap semoga Masyarakat Desa Pagar Dewa  lebih terjamin kehidupannya dan berharap Desa Pagar dewa bisa seperti desa-desa lain yang sudah maju, hidup sejahtera, perekonomian masyarakat di Desa meningkat, dan hidup dilingkungan masyarakat yang damai, aman dan berkecukupan.

Sebagai Kepala Desa, saya Asmadi tidak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuannya yang diberikan kepada seluruh masyarakat Desa terutama Desa Pagar Dewa. Karena dengan adanya Dana Desa (DD) ini sangatlah membantu pembangunan-pembangunan diDesa dengan cepat  dan berharap pemerintah pusat juga tetap memperhatikan Desa-desa agar kedepannya kemajuan diDesa lebih baik lagi , semakin maju, perekonomian masyarakat semakin meningkat dan dapat bermanfaat Bagi Masyarakat diDesa Pagar Dewa.

Alat Berat Yang Sedang Menggilas Koral untuk pembuatan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Pagar Dewa
Proses Pengoralan Badan Jalan Usaha tani (JUT) Desa Pagar Dewa
Tampak Badan Jalan Yang Sudah digilas Oleh Alat Berat
Badan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Pagar Dewa

491 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment