DESA TIK TEBING SUKSES MEMBANGUN DD TAHUN 2019

Beritarakyatonline.com – Pemerintah Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong Membangun Desa dengan menggunakan Dana Desa. Pembangunan Dana Desa Tahun 2019 ini dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Tik Tebing tepatnya di Dusun III dan digunakan dalam pembangunan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume 740 meter. Pembangunan Dana Desa (DD) ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat Desa Tik Tebing.

Kepala Desa Tik Tebing, Kulman mengungkapkan program pembangunan Dana Desa Tahun 2019 ini salah satunya akan membangun Badan Jalan Usaha Tani (JUT) yang sangat berguna bagi masyarakat Desa dan dapat mempermudah masyarakat Desa Tik Tebing dalam mengangkut hasil pertanian mereka. Hal itu lantaran Badan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Tik Tebing telah dibangun lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Desa.  

Kepala Desa Tik Tebing, Kulman sangat  berharap dengan turunnya Dana Desa (DD) dan dengan adanya program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat mempermudah akses masyarakat yang ada di Desa, dapat menggali potensi masyarakat Desa Tik Tebing  agar menjadi lebih mandiri dan menjadikan masyarakat dan Desa semakin maju, sejahtera Dan berharap semoga kelestarian pembangunan Dana Desa (DD) ini dapat dipertahankan baik itu dari segi pembangunan maupun daya juang masyarakat Desa.

Kepala Desa Tik Tebing, Kulman mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah karena Dana Desa (DD) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa khususnya Desa Tik Tebing dan berharap dengan adanya bantuan pemerintah ini semoga kinerja pembangunan diDesa-desa semakin efektif, semakin baik dan hasilnya akan dirasakan  oleh seluruh masyarakat  yang ada di Desa terutama Desa Tik Tebing (AND/BR).

Kepala Desa Tik Tebing Bapak Kulman
Material Pembangunan Badan Jalan Usaha Tani (JUT)
Material Pembangunan JUT
Warga Yang Sedang Mengerjakan Pembangunan Jalan Usaha Tani
Spanduk Pembangunan DD Desa Tik Tebing
Papan APBDes Tahun 2019 Desa Tik tebning

1,787 total views, 34 views today

Related posts

Leave a Comment