DPRD SELUMA GELAR RAPAT PARIPURNA AGENDA PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR RANCANGAN PERATURAN DAERAH

Beritarakyatonline.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M. Si menyampaikan Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Seluma pada Rapat Paripurna yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin (15/06/2020).

Rapat Paripurna dilaksanakan dengan menerapkan protokol pengamanan dan pencegahan penyebaran covid-19 ini dihadiri oleh para anggota DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda Kabupaten Seluma, dan para Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos yang didampingi Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, SH dan Wakil ketua 2 Ulil Umidi, S.Sos, M.Si.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Seluma yaitu Raperda Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, Raperda Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum, Raperda Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, dan Raperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. (BRO)

 176 total views,  2 views today

Related posts

Leave a Comment