GUBERNUR UCAPKAN SELAMAT HARI PERS NASIONAL

Beritarakyatonline.com – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah, M.MA mengucapkan selamat dan sukses bagi segenap Insan Pers, terkhusus untuk Jurnalis di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu mengatakan, selama ini peran media dan jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bnegkulu.

“Informasi dan himbauan akan cepat tersampaikan kepada masyarakat melalui peran dari media atau media itu sendiri,”ujar gubernur rohidin.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini juga menjagak semua pers yang ada di Provinsi Bengkulu untuk senantiasa menjamin netralitas dan independen sebagai media dengan membuat berita yang seimbang.

“Kami tanpa pers juga tidak bisa menciptakan situasi yang semakin kondusif. Untuk itu, peran pers cukup vital dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Beliau mengatakan “Terlebih di era digitalisasi seperti sekarang ini, era di mana keterbukaan informasi cepat dan dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat baik informasi yang positif maupun negatif”.

“Selamat dan sukses buat rekan media, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan makin profesional dalam mengemban tugas, senantiasa netralitas dan independensi dalam menerima berita,” tutup Gubernur Rohidin. (BRO)

33,555 total views, 1,309 views today

Related posts

Leave a Comment