Masyarakat dan Petani Dukung Muspani Ke Senayan

Beritarakyatonline.com – Masyarakat dan Serikat Tani Mukomuko menyambut antusias kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor urut 1 dari Partai PDI Perjuangan, Muspani SH. Pada kesempatan kali ini Muspani dan tim mengunjungi Desa Gajah Mati Kec. Sungai Rumbai Kab. Mukomuko dan Desa Retak Kec. Mudik Talang Arah pada Hari Minggu (3/3/2019).

Pertemuan Muspani SH dengan masyarakat Mukomuko ini merupakan gagasan dari Ketua Serikat Tani Mukomuko, Suhendra. Dalam pertemuan ini, masyarakat diberikan kebebasan untuk menyampaikan pendapat dan masukan dalam hal peningkatan kesejahteraan petani.

Masyarakat dan petani berharap mendapat arahan tentang pengelolahan pola tanam sehingga dapat meningkatkan produksi dan kualitas lahan perkebunan secara maksimal. Mendengar hal ini, Muspani merespon baik pendapat masyarakat dan petani untuk meningkatkan produktifitas hasil perkebunan.

Muspani berharap dapat mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat serta memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi dalam masyarakat sehingga perekonomian menjadi stabil. Setelah pertemuan dan diskusi banyak hal, masyarakat dan petani Mukomuko menyatakan siap sokong Muspani Caleg DPR RI 2020-2024.(IMJ/BR)

pertemuan Muspani calon anggota DPR RI dari partai PDIP no urut 03 dengan masyarakat desa Gajah Mati kec. Sugai Rumbai Kab. Mukomuko
Foto bersama Bapak Muspani,SH dengan masyarakat desa Gajah Mati Kec. Sungai Rumbai Kab. Mukomuko

 15,889 total views,  45 views today

Related posts

Leave a Comment