Miris , Kantor OPD Bengkulu Utara Tak Gelar Upacara

Beritarakyatonline.com – Di hari yang sangat sacral ini ada saja instansi pemerintah yang tidak menggelar upacara kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun. Instansi pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian tidak memberikan contoh yang baik untuk khalayak umum. Yang dimana pengibaran sang saka merah putih adalah lambang dari kemerdekaan republic Indonesia.  

Hal ini pun sontak, Menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah para instansi lingkungan pemkab bengkulu utara tidak bisa menghargai rasa patriotism seluruh masyarakat bengkulu utara yang diwajibkan memasang bendera di rumah mereka masing – masing. Tetapi , di sejumlah kantor OPD di lngkungan pemkab bengkulu utara tidak memasang bendera merah putih.

kantor dinas perkebunan

Belum lagi dengan pemimpin lngkungan pemkab bengkulu utara Ir.Mian yang seakan tak perduli dengan yang terjadi. Bahkan tidak memberikan peringatan kepada seluruh kantor OPD yang tak bisa menghargai rasa patriotisme masyarakat nya.

kantor KUA

Hasil pantauan dari awak media Beritarakyatonline.com , kantor OPD yang tidak memasang bendera tersebut yakni kantor Dinas Pendidikan, Kantor Badan Penanaman Modal, Kantor BKPSDM , Kantor Dinas Kesehatan, Kantor Dinas Transmigrasi, , kantor DPMD, Dinas Perkebunan, kantor Kesbangpol, Dharma Wanita Persatuan, Kantor DPRD BU, Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan Peternakan. Sementara, untuk instansi vertikan ini terlihat pada kantor Pos Argamakmur, kantor Kemenag BU, kantor Badan Pertanahan Nasional BU.

KANTOR KESBANGPOL BENGKULU UTARA

Dengan kondisi seperti ini sangat di sayangkan oleh masyarakat yang melihat bagaimana rasa tidak bisa menghargai nya para pejuang da pahlawan kita yang telah gugur di medan perang , demi menegakkan bendera sang saka merah putih. (BRO)

2,501 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment