MUSYAWARAH PRA-PELAKSANA DAN TITIK NOL TAHAP 2 DESA PASAR TEBAT SUKSES

Beritarakyatonline.com – Pemerintah Desa Pasar Tebat siap membangun Dana Desa (DD) Tahap Dua (40%) Tahun 2019. Pembangunan Dana Desa ini dinyatakan siap dilaksanakan dengan adanya Rapat Musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) Tahun 2019 yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Rapat Musyawarah Pra-pelaksana ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa bertempat di Balai Desa Pasar Tebat, Senin (12/08/2019) dan dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes, Ketua TPK, Ketua BPD, Perangkat Desa, Camat Air Napal, Sekcam Air Napal, Kasi PMD Air Napal, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Imam, tokoh Masyarakat dan mahasiswa KKN UMB.

Kepala Desa, Tamron menuturkan rencana pembangunan untuk DD tahap Dua ini adalah kegiatan Posyandu, Pembangunan siring sepanjang 165 meter dan akan dikerjakan 50% pada tahap ini, pembangunan Jalan Rabat Beton di Kadun 1 sepanjang 163 meter, pembangunan Jalan Rabat Beton di Kadun 2 272 meter yakni melanjutkan sisa pembangunan tahap pertama. Kepala Desa, Tamron juga berharap pembangunan Dana Desa (DD) ini dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai apa yang telah direncanakan, diharapkan dan berharap warga dan perangkat Desa saling mendukung satu sama lain untuk program pembangunan Dana Desa (DD) Tahun 2019 ini. Kepala Desa, Tamron juga menuturkan Semoga Dana desa (DD) ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat Desa agar bentuk dari peggunaan Dana Desa (DD) tahun 2019 yang sudah diberikan pemerintah dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di pedesaan. Hal ini sangat diperlukan agar tetap tercipta kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Desa-desa. Kepala Desa Pasar Tebat, Tamron berharap pembangunan yang ada di Desa ini dapat memfasilitasi warga Desa Pasar Tebat.

Pada kesempatan kali ini Kepala Desa Pasar Tebat, Tamron mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan perhatian melalui Dana Desa (DD)  kepada warga diDesa-desa terkhususnya Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini. Berkat adanya Dana Desa (DD) ini kegiatan Posyandu, Pembangunan siring sepanjang 165 meter, pembangunan Jalan Rabat Beton di Kadun 1 sepanjang 163 meter, pembangunan Jalan Rabat Beton di Kadun 2 272 meter akan segera terwujud dan Kepala Desa, Tamron berpesan agar pembangunan yang ada di Desa dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik mungkin.

Camat Air Napal, Supandi berharap pembangunan DD 40% tahap Dua ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Pasar Tebat . Selain itu, Camat juga berharap Kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat sangat diperlukan dalam pembangunan Dana Desa ini. Sehingga jika pembangunan tahap kedua ini selesai, dapat segera mengusulkan pembangunan DD untuk tahap selanjutnya agar pembangunan di Desa dapat terselesaikan dan masyarakat secepatnya dapat menggunakan pembangunan tersebut.

Kapolsek Air Besi, Alexander berharap Musyawarah Pra-Pelaksana ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menampung seluruh pendapat dan masukan dari masyarakat Desa untuk membangun desa Pasar Tebat yang lebih baik lagi. (FK/BR)

kata sambutan kepala desa pasar tebat
kata sambutan dari camat Air Napal
kata sambutan dari kapolsek Air Besi
musyawarah di laksanakan di balai desa pasar tebat
penentuan titik nol pembangunan di desa pasar tebat

titik nol pembangunan rabat beton desa pasar tebat

1,385 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment