PARIPURNA ISTIMEWA HUT-16 KABUPATEN SELUMA

Beritarakyatonline.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-16 Tahun 2019 (23/05), di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Seluma.

Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma dan dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD seluma, anggota DPRD seluma. Dari eksekutif nampak hadir Bupati Seluma Bundra Jaya dan wakilnya, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, M.Sc, tokoh presidium pemekaran Seluma, unsur FKPD, pimpinan OPD, para kepala daerah se Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya.

Dengan tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seluma, Kita Wujudkan Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas Menuju Seluma Sejahtera”, Bupati Seluma H. Bundra Jaya SH, MH berpesan agar tema HUT Kabupaten Seluma yang Ke 16 tidak hanya sekedar menjadi simbol dan retorika biasa, melainkan dapat menjadi spirit untuk bergerak dan maju membangun daerah Seluma.

Bundra Jaya juga berharap dapat menjadi spirit kemajuan Kabupaten Seluma, untuk mewujudkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

Ditambahkan Bupati, Berbagai kemajuan yang telah dicapai  harus terus ditingkatkan lagi. dirinya juga menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun  Kabupaten Seluma kedepan.

Sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Seluma

Suasana rapat paripurna berlangsung khidmat
Tamu undangan dan unsur OPD kabupaten Seluma
Pembacaan ayat suci Al-qur’an berlangsung khidmat
Pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Seluma

11,960 total views, 14 views today

Related posts

Leave a Comment