PEMDES PADANG KEDEPER GELAR PENYULUHAN PENCEGAHAN NARKOTIKA DILINGKUNGAN MASYARAKAT

Beritarakyatonline.com ­– Pemerintah Desa Padang Kedeper Kecematan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar penyuluhan pencegahan peredaran/penggunaan narkotika serta zat adiktif dilingkungan masyarakat ,Kegiatan ini dilaksanakan di balai Desa padang kedeper dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat Desa padang kedeper, camat merigi kelindang, waka polsek taba penanjung, kadis PMD Tomi Marisi,serta kabid Pmd. Sabtu (30/11/19)

Tujuan diadakannya penyuluhan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Narasumber mengatakan, Salah satu penyebab timbulnya tindak kejahatan serta konflik di masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba, maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di berbagai daerah di Indonesia telah memakan banyak korban. Kecenderungan jumlah pengguna narkoba khususnya dikalangan generasi muda setiap tahun semakin meningkat, oleh sebab itu ikhtiar atau usaha dan upaya penyelamatan generasi muda sangat perlu dilakukan. Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka mencegah meluasnya peredaran narkoba pada generasi muda khususnya di kalangan remaja Desa padang kedeper dilaksanakan penyuluhan terhadap bahaya penggunaan narkotika oleh pemerintah desa padang kedeper kecamatan merigi kelindang.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan peserta penyuluhan nantinya dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena dampak dari penyalahgunaan akan berakibat fatal. (BRO)

persiapan kegiatan penyuluhan yang diselenggarakan di desa kantor Padang Kedeper, kecamatan merigi kelindang, kecamatan bengkulu tengah
para peserta penyuluhan menyanyikan lagu indonesia raya
panitia membacakan susunan acara penyuluhan di kantor desa padang kedeper, kecamatan merigi kelindang, kabupaten bengkulu tengah
antusias para peserta mendengarkan penyuluhan
Antusias peserta mendengarkan penyuluhan penyalahgunaan narkotika
Turut hadir, camat merigi kelindang, waka polsek taba penanjung, kadis PMD dan kabit PMD
narasumber memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika

26,393 total views, 6 views today

Related posts

Leave a Comment