ROHIDIN MERSYAH MENERIMA KOMUNITAS 1000 GURU

Beritarakyatonline.com – Bertempat di ruang kerjanya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima Komunitas 1000 Guru Bengkulu, Jumat (22/11/2019).

Gubernur Rohidin mengapresiasi komunitas ini, dimana para anggotanya tidak semuanya adalah guru, ada bekerja sebagai PNS, ada swasta bahkan masih berstatus mahasiswa.

Pada kesempatan ini, Gubernur Rohidin berpesan agar komunitas ini dapat terus menyuarakan pesan pendidikan ke berbagai pelosok daerah khususnya di Provinsi Bengkulu.

Rohidin juga berpesan kepada guru khususnya, sebagai seorang pendidik  teruslah semangat  untuk terus  membangun peradaban bangsa, sehingga  Indonesia  menjadi  bangsa  yang berbudaya,  cerdas,  bermutu  dan  berkarakter,  serta  mampu  bersaing  dalam pergaulan di era global. Oleh sebab itu, peningkatan profesionalisme  guru  menjadi sangat penting, karena hal itu merupakan salah satu syarat utama dalam perwujudan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter.

Rohidin Juga mengatakan bahwa kunci dari seorang guru yang profesional adalah adanya semangat mengajar dari guru itu sendiri. kekreatifan guru juga tidak kalah penting dalam sebuah pembelajaran. Jadi Kalau guru sudah mempunyai sikap kreatifan, maka sudah pasti guru akan mempunyai semangat untuk mengembangkan kekreatifannya tersebut untuk menjadi guru yang profesional Supaya guru di masa mendatang selalu di cintai oleh semua siswa agar apa yang di sampaikan dan di ajarkan guru dapat di terima baik dan bermanfaat bagi  siswa.

Harapan yang besar  agar semua pemuda tetap bersemangat membangun pendidikan dalam negeri. Dan tetap memberikan perhatian pada pendidikan di daerah terpencil, khususnya pendidikan dasar. “Tutup Rohidin. (BRO/ADV)

Berbincang Bersama Gubernur Bengkulu Rohidin
pertemuan di ruang kerja rohidin
Suasana Saat pertemuan berlangsung

26,171 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment