UANG SENILAI RP 100 JUTA RAIB DI GASAK PENCURI

Beritarakyatonline.com – Nasib apes dialami Solikin warga dari Bengkulu Utara. Karna dirinya baru saja menjadi korban pencurian di kawasan Jalan Salak Raya Pasar Panorama Lingkar Timur Kota Bengkulu tepatnya didepan Warung Solo Ojo lali. Dikarenakan itu uang Rp100 juta di dalam mobil korban raib, Senin (18/2/2019).

”Kejadian tersebut sekira pukul 13.00 WIB yang mana saat itu solikin bersama istri dan anaknya memarkirkan mobil pick up miliknya didepan warung Solo Ojo lali”Ujar saksi mata.

Setelah itu korban dan istri nya turun dari mobil yang diduga hendak berbelanja ke pasar, sementara anak korban yang masih remaja masih di dekat mobil. Tak lama kemudian anak korban tersebut turun dari mobil untuk membeli minum di warung sekitar lokasi.

“Tadi itu mobil korban diparkirkan di depan warung, memang posisi tadi itu kaca mobil kiri kanan terbuka cuma dalam keadaan posisi tertutup tapi tidak terkunci kalau dari informasi. Ibu dan bapaknya posisinya tidak ada dan anaknya berdiri di dekat mobil, kemudian anak korban itu meninggalkan untuk beli minum, ketika ibu itu tadi balik ke mobil untuk mengambil uang yang didalam mobil tapi uang itu sudah tidak ada,” Ujar saksi mata.

Dijelaskan saksi mata kejadian tersebut sangat cepat, saat itu memang tukang parkir pasar panorama melihat dua orang yang mengendarai motor.“Informasinya korban dari Bank BRI Padang Jati, bapak Solikin dari Bengkulu Utara. Belum lama parkir tadi itu, kejadiannya sangat cepat,” Ujarnya.

Sementara Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan membenarkan terkait kejadian tersebut. “Iya benar, sementara masih dalam proses pihak kepolisian,” Ujar Kasat.

Pantauan Beritarakyatonline.com pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian membawa korban ke Mapolda Bengkulu.(BRO)  

 40,093 total views,  22 views today

Related posts

Leave a Comment