UJUNG TOMBAK BARISAN SERIKAT TANI UNTUK MUSPANI

Beritarakyatonline.com – Tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPD RI , Muspani,SH melakukan konsolidasi dengan Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat Kabupaten Bengkulu Utara , Minggu (17/2/2019).

Puluhan petani berkumpul dan melakukan pertemuan langsung dengan Calon DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu.Para petani ingin mendengarkan langsung aspirasi dari Muspani,SH untuk memajukan petani di Desa Air Putih. Dari Program pemerintahan Jokowi yang memberikan izin para petani yang selama ini menggarap lahan di kawasan hutan lindung dan Hutan produksi terbatas.

Dalam pertemuan ini bukan hanya di hadiri oleh Warga ,tapi tokoh masyarakat pun turut menghadiri acara ini. Muspani,SH menyapa hangat para warga satu per satu yang maan acara ini di lanjutkan dengan makan bersama serta berbincang-bincang.

Apresiasi kalangan petani yang membuat Muspani, SH makin bersemangat untuk terus maju dan membawa aspirasi masyarakat. “Saya berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayai saya sebagai tempat untuk menyampaikan ide serta gagasan mereka,dalam mensejahterakan petani.” Ujarnya. (IMJ/BR)

Warga Air Putih sangat antusias hadir bertemu dengan Muspani,SH

 40,655 total views,  22 views today

Related posts

Leave a Comment