UNSUR PIMPINAN DPRD KABUPATEN BENGKULU SELATAN RESMI DILANTIK

Beritarakyatonline.com- Tiga Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan resmi dilantik, Rabu (25/09/19). Pelantikan ini berdasarakan dengan SK Gubernur Bengkulu dengan Nomor : L-428 B. I Tahun 2019 tanggal 20 September Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bengkulu Selatan Masa Jabatan 2019 – 2024.

Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan resmi dilantik dengan agenda pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kabupten Bengkulu Selatan. Adapun tiga orang pimpinan Dewan Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilantik yaitu Barli Halim SH, untuk kursi pimpinan Ketua dari Partai PDI Perjuangan sedangkan Juli Hartono SE, menjabat sebagai Wakil Ketua I dari Partai Nasdem dan Dendi Man Tarmizi SH, menjabat sebagai Wakil Ketua II dari Partai Demokrat. Ketiga unsur pimpinan Dewan Bengkulu Selatan tersebut dilantik dan diambil sumpah janji-nya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Selatan.

Pelantikan ini di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Bidang Politik Hj Oslita Muslimi SH, yang mewakili Gubernur Bengkulu yang berhalangan hadir, Asisten l Yunizar Hasan SH Map yang juga mewakilkan Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Heri Kurniawan SH MH, Ketua Pengadilan Agama H Hartawan SH MH, Ketua Bawaslu diwakili Nooer M Tommy S Pd, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIk, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol ARM Hermasyah MI Pol, unsur pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, para unsur OPD Kabupaten Bengkulu Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat beserta Tokoh Agama.

Hj Oslita Mulimi SH, menyampaikan agar kedepannya para pimpinan dan anggota dewan yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan amanah serta niat yang tulus dan kesungguhan untuk mendengarkan suara rakyat dan tentunya membantu untuk kemajuan  Kabupaten Bengkulu Selatan. “Kedepannya diharapkan agar ketiganya mampu menyumbangkan kemampuan terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan menampung berbagai aspirasi masyarakat dan mengutamakan kebutuhan masyarakat serta memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan dan menjadikan lebih baik lagi” ujarnya dalam mewakilkan amanat Gubernur Bengkul (Imj/BRO)

1,089 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment