Upacara Hari Ulang Tahun Kota Argamakmur, Bupati : Momentum Memajukan Daerah dan Promosi Potensi Daerah

Bengkulu Utara, Berita Rakyat Online (BROnline ) – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar upacara di Alun-alun Rajo Malim Paduko dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Argamakmur yang ke 42, Senin (8/10/2018).

Foto bersama Bupati Bengkulu Utara pada moment HUT Arga Makmur ke 42

Upacara Peringatan HUT Arga Makmur ke 42

Tampak Hadir Pula Ibu-Ibu Pejabat dalam rangka Upacara HUT Argamakmur ke 42

Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Argamakmur yang ke 42 tahun ini Mengambil tema “Dengan Semangat HUT Kota Arga Makmur Ke 42 Tahun 2018, Kita Jalin Kerja Sama Membangun Bengkulu Utara Maju dan Sejahtera,” Upacara peringatan Hari Ulang Tahun kota Argamakmur dipimpin langsung Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian bertempat di lapangan Alun-alun Rajo Malim Paduko. Sebelumnya, mengawali puncak HUT Kota Arga Makmur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan rutin yaitu acara do’a bersama dan pembacaan surat Yasin. Dalam kesempatan itu, Bupati BU Ir H Mian menyampaikan rasa syukur saat HUT Kota Arga Makmur.

“HUT Kota Arga Makmur mari kita jadikan momentum semangat untuk memajukan daerah ini, bersama masyarakat mari kita promosi potensi daerah. Kita bersyukur, di usia Kota Arga Makmur saat ini menjadikan kita semangat untuk membangun daerah,” sampai Bupat Bengkulu Utara.

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Arga Makmur berlangsung Khidmat

Pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berdedikasi dalam pembangunan Bengkulu Utara.

Turut Hadir dalam upacara tersebut Asisten 1 Pemprov Bengkulu Hamka Sabri, Kapolda Bengkulu Brigjen Coki Manurung, Sekda BU Dr Haryadi, FKPD, Kepala OPD di lingkungan Pemda BU. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada beberapa yang telah berdedikasi dalam pembangunan Bengkulu Utara baik dari segi pendidikan, sosial maupun kesehatan. Tidak hanya itu, dalam kegiatan HUT Arga Makmur juga digelar pameran pembangunan di ikuti oleh OPD Bengkulu Utara dan pekan raya. Sekretaris Kabupaten Bengkulu Utara Haryadi, menghimbau agar kiranya moment ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi produk unggulan.(STr/BR.adv)

Pameran pembangunan di ikuti oleh OPD Bengkulu Utara dan pekan raya dalam rangka HUT Kota Arga Makmur

 

 4,956 total views,  2 views today

Related posts

Leave a Comment