UPACARA HUT KE-16 KABUPATEN SELUMA BERLANGSUNG KHIDMAT

Beritarakyatonline.com – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-16 Tahun 2019 di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Seluma (23/05).

Upacara yang berlangsung khidmat ini mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seluma, Kita Wujudkan Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas Menuju Seluma Sejahtera”.

Dalam Upacara HUT Kabupaten Seluma Ke-16 Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera.

Dalam kesempatan itu, Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH, MH berpesan kepada masyarakat  Seluma agar tema HUT Kabupaten Seluma yang Ke 16 tidak hanya sekedar menjadi simbol dan retorika biasa, melainkan dapat menjadi spirit untuk bergerak dan maju membangun daerah Seluma.

Dengan mengusung tema itu, Bundra berharap dapat menjadi spirit kemajuan Kabupaten Seluma, untuk mewujudkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

Ditambahkan Bupati, Berbagai kemajuan yang telah dicapai  harus terus ditingkatkan lagi. dirinya juga menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun  Kabupaten Seluma kedepan.

Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma Ke 16 Juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang di wakili Asisten Administrasi Umum Setda Gotri Suyanto. 

Hadir dalam upacara yang berlangsung di bulan Ramadhan ini Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, M.Sc, Unsur FKPD Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, antara lain hadir Danrem 041 Garuda Emas Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Para Bupati / Walikota se Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Seluma, Wakil Bupati Seluma beserta Isteri, Sekretaris Daerah beserta jajarannya, para Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bidang, Camat, Lurah, Kasi dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan Swasta di Kabupaten Seluma, Ketua TP PKK Kabupaten Seluma beserta anggota, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma beserta anggotanya, Pimpinan Organisasi Perempuan lainnya, para Veteran dan pejuang Kabupaten Seluma serta tamu lainnya.

Bupati Seluma, H. Bundra Jaya SH MH Sebagai Inspektur Upacara
Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-16 Kabupaten Seluma
Tamu Undangan saat pembacaan doa
Penghormatan saat pengibaran bendera merah putih

10,847 total views, 7 views today

Related posts

Leave a Comment