WALIKOTA BENGKULU HELMI HASAN BAGIKAN BOP

Beritarakyatonline.com-  Pemkot Bengkulu memberikan Bantuan Oprasional (Bop) kepada seluruh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), Linmas beserta Ketua Adat se-Kecamatan Singaran Pati, Jumat (27/09/2019).

Bop diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE yang didampingi oleh Wakil Walikota Dedi Wahyudi, SE,MM yang berlokasikan di kantor camat Singgaran Pati.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa pemberian BOp ini sebagai bentuk rasa terimakasih Pemerintah Kota Bengkulu kepada para ketua RT, RW, dan Linmas, serta Ketua Adat terhadap kinerja mereka dan Walikota mengharapkan agar kedepanny semakin semangat dalam menjalankan tugas.

Beliau juga menambahkan bahwa beliau mengharapkan agar masyarakat terus bisa menjaga kerukunan dan kekompakkan antar RT dan RW terkhususnya.

Ketua RT 18 Kelurahan panorama, Amir Wagiyo mengatakan “ Mewakili RT dan RW mengucapkan banyak terimakasih atas bentuk dari perhatian pemerintah dan tentunya kami berusaha agar selalu menjaga kekompakkan sesama. “

Sedangkan Ketua RW 01 Kelurahan Timur Indah, Kaludin Nur mengatakan “ Berterimakasih untuk bantuan yang diberikan pemerintah dan bentuk dari perhatian pemerintah kota. “ Ungkapnya

Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dalam rangka memberikan Bantuan Oprasional (Bop) itupun disambut dengan antusias oleh Masyarakat dan berjalan lancar. (Imj/BRO)

17,748 total views, 21 views today

Related posts

Leave a Comment